Sudah Umroh Berkali-kali, Terkesan Seperti Pertama Kali

“SHU Baitullah is The Best, tidak ada bandingan!! Furoda tahun 2025 bersama SHU!”  pungkas Ibu Alies Wahjuni dengan mantap  menutup permbincangan dengan salah satu kru SHU Baitullah. Ini adalah Umrohnya yang ketiga, setelah dulu ia pernah melaksanakan dua Umroh dan satu haji dengan biro lain.

Jika segala sesuatu yang pertama dialami seringkali menjadi yang paling spesial, tidak begitu dengan Umroh  yang dilakukan oleh jamaah SHU Baitullah asal temanggung ini, justru Umroh yang ketiganya terasa lebih spesial. “SHU itu berbeda, kita diilmui dengan lengkap, pertama umroh saya belum berilmu sama sekali, namun SHU memberikan saya pengalaman yang berbeda, dengan Ilmu yang diberikan saya bisa memiliki doa-doa yang lebih baik, doa-doa yang diberikan SHU itu super!”

“Dengan bimbingan SHU, keimanan bertambah, menjadi luar biasa, Maksimal. Jadi semuanya terasa singkat, masih ingin ke sana lagi bersama SHU”tambahnya dengan mata yang berkaca-kaca, raut wajahnya terlihat ingin mengungkapkan banyak hal, namun tertahan di ujung bibir, bingung memilih kata mana yang bisa mengungkapkan semua yang ia rasakan.

Menurutnya yang paling berkesan adalah ketika diajak explore ka’bah oleh Tour Leader SHU Baitullah, “Ustadzah Uud luar biasa, yang taunya kita lemah-lembut lemah-gemulai, tapi ternyata seperti apa ya… banteng betina, jadi bisa membawa jamaah menuju tempat-tempat mustajab, ah pokoknya luar biasa, kita dibimbing TL yang luar biasa yang membimbing kita seperti membimbing anak kecil yang dijaga dan tidak dibiarkan terjatuh ketika melangkah”

Begitulah SHU Baitullah menyiapkan layananan, ada standar dan kriteria berbeda yang dimiliki, termasuk dalam menyiapkan Tour Leader. Hj. Husni Anisah Direktur SHU Baitullah mengungkapkan, “SHU Baitullah adalah PPIU yang menekankan pendampingan jamaah pada aspek nilai dan edukasi yang dibangun sejak awal jamaah mendaftar, ada cara pandang hidup yang dibuka dan diarahkan, goalnya bagi jama’ah adalah perubahan besar yang terjadi setelah Umroh dilaksanakan.”